Opera Luncurkan Browser Gaming Pertama di Dunia - Mas Fadli

Monday 17 June 2019

Opera Luncurkan Browser Gaming Pertama di Dunia


Saat ini browser yang sudah terkenal di pasaran seperti Google Chrome, Mozilla Firefox digunakan oleh sebagian besar gamer PC. Namun terkadang para gamer merasa kesar karena browser tersebut memakan kapasitas RAM dan processor cukup banyak.

Mengatasi hal tersebut, salah satu browser yang lumayan terkenal yaitu Operas meluncurkan browser gaming pertama di dunia yang bernama Opera GX. Browser ini hadir dengan segudang fitur keren yang ditujukan untuk para gamer.

Fitur yang paling utama adalah pengguna dapat mengatur penggunaan RAM dan juga processor sesuai dengan keinginan. Selain itu juga terdapat tambahan menu dibagian kiri untuk mengakses Twitch, Discord maupun YouTube.

Kemudian di browser ini, pengguna dapat mengubah warna tema sesuai keinginan, pengguna hanya perlu memilih warna dari color bar dan juga memilih wallpaper yang diinginkan.

Dan fitur paling berguna untuk para gamer PC adalah VPN. Dibrowser ini pengguna mendapatkan akses VPN unlimited yang bisa diaktifkan melalui menu di Browser. Tentu ini sangat berguna bagi gamer yang ingin mengunjungi situs seperti Reddit

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close