Review Keyboard Fantech K613 TKL - Mas Fadli

Friday, 16 September 2022

Review Keyboard Fantech K613 TKL

Fantech fighter K613 TKL merupakan keyboard gaming yang harganya cukup terjangkau untuk kantong pelajar. Keyboard ini memiliki 87 tombol yang dilengkapi dengan 19 tombol anti ghosting dengan masa pakai mencapai 8 juta kali. Keyboard ini memiliki 3 mode lampu RGB dengan 3 setting kecerahan lampu RGB tersebut.

Keyboard fantech ini ukurannya bisa dikatakan kecil yaitu lebar 130mm, panjang 433mm dan memiliki tinggi 20mm. Bodynya sendiri terbuat dari bahan metal dan bagian bawah tombol dilapisi dengan Allumunium Alloy. Dengan ukurannya yang cukup kecil keyboard ini cocok untuk ditempatkan di meja minimalist kalian.

Keyboard ini dilengkapi dengan desain floating switch dengan tekanan 45g sehingga untuk feel ketika akan menekan lebih terasa dan memiliki suara klik yang cukup enak didengar (tidak terlalu berisik).

Kabelnya sendiri sudah dibalut dengan nylon dan memiliki panjang 1,5 meter. Dengan dibalut nylon tersebut kabel yang dimiliki oleh Keyboard Fantech K613 cukup aman jika tidak sengaja tertarik. Sayang untuk kabel yang digunakan tidak bisa dilepas dari badan keyboard seperti keyboard mekanikal pada umumnya.

Untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp. 180.000. Kalian bisa membeli melalui official store fantech di shopee/tokopedia atau bisa juga klik link dibawah ini:

Pembelian Shopee | Pembelian Tokopedia

Menurut saya sendiri keyboard ini kualitasnya cukup bagus, feel mengetik juga enak karena suara yang ditimbulkan tidak terlalu berisik. Untuk bermain game seperti valorant dan point blank sangat responsive.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done