Apa itu Merchant.id - Landingpage Builder dengan Segudang Fitur Menarik - Mas Fadli

Friday, 25 February 2022

Apa itu Merchant.id - Landingpage Builder dengan Segudang Fitur Menarik

Sepertinya sudah tidak asing lagi jika kita mendengar kata landingpage builder, khususnya untuk para pelaku di bidang digital marketing.

Umumnya kita pasti sudah mengenal seperti berdu, orderonline, elementor dan lain sebagainya. Masih sedikit yang mungkin mengenal Merchant.id atau bahkan ada yang belum mendengar nama itu sama sekali. Nah kali ini mimin bakal bahas secara singkat tentang apa itu Merchant.id



Merchant.id merupakan all-in-one business platform yang dapat terintegrasi dengan beragam tool dan aplikasi online marketing seperti Wordpress, email marketing, hingga payment gateway, sehingga dapat memudahkan pebisnis online mengelola operasional bisnis jadi lebih produktif dan efisien.

Masih bingung maksud dari definisi diatas? simpelnya begini, Merchant.id merupakan landingpage builder dengan berbagai fitur tambahan seperti order management, produk management, integrasi payment gateway dan lain sebagainya, dimana fitur fitur yang ada pada Merchant.id sangat berguna untuk para pelaku bisnis digital.

Lalu apa yang membedakan Merchant.id dengan berdu, orderonline dan lain sebagainya? 

Jika pada platform lain kita diberikan batas batasan tertentu seperi limit produk, limit order dan lain sebagainya. Di Merchant.id kita sama sekali tidak diberikan batasan batasan seperti itu, semuanya serba unlimited dan kita bisa menggunakan seluruh fitur yang ada. Tidak ada batasan pembuatan landingpage, penambahan produk maupun order yang bisa kita dapatkan. Satu-satunya limit yang diberikan hanyalah penambahan domain, dimana pada satu akun Merchant.id kita diberikan kesempatan untuk menambahkan sampai dengan 10 domain/subdomain.

Merchant.id juga sedang dalam proses integrasi dengan berbagai ekspedisi, sehingga nantinya order yang kita peroleh bisa langsung diproses sesuai dengan ekspedisi yang dipilih. Pastinya jadi lebih simpel lagi kan.

Kalo kita hanya punya Produk Digital apakah bisa?

Sangat bisa, karena Merchant.id sudah support untuk penambahan produk digital, dimana kita tinggal menambahkan URL produk kita dan setelah buyer melakukan pembayaran kita bisa mengirimkan URL dari produk tersebut.

Jika kalian tertarik bisa cek lebih detailnya dengan klik dibawah ini :

Merchant.id

Harga dan benefit yang diperoleh

Daftar Merchant.id

Voucher : PAKEKMERCHANT

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done