Cara Install KeyLogger di Google Chrome - Mas Fadli
News Update
Loading...

Cara Install KeyLogger di Google Chrome

Keylogger adalah sebuah software yang digunakan untuk merekam seluruh aktivitas yang sedang dilakukan seseorang pada sebuah device melalui ketikan keyboard. Dengan memasang keylogger seseorang dapat mendapatkan sebuah informasi yang bersifat privasi dari si korban. 

Proses pemasangan keylogger pada sebuah device sudah termasuk kedalam kegiatan meretas dan tidak boleh dilakukan oleh siapapun (tindakan kejahatan).

Terdapat banyak jenis software keylogger yang tersedia di internet dan bisa tinggal didownload oleh siapapun. Salah satu jenis software keylogger yang paling mudah diinstall adalah extention keylogger yang tersedia di web store google chrome. Dengan memasang keylogger di google chrome si pemasang bisa mendapatkan seluruh aktivitas yang diketikkan oleh korban termasuk user dan password si korban.

Berikut cara memasang keylogger pada google chrome.

Gunakan sebijak mungkin, jangan untuk melakukan sebuah kejahatan ya, setiap hal yang dilakukan pasti terdapat resiko didalamnya.

1. Buka web store

2. Cari extention Fea Keylogger dan pilih yang paling atas, seperti gambar berikut

3. Add extention tersebut

4. Jika sudah akan terdapat pada bar atas google chrome

5. Untuk melihat hasilnya bisa langsung klik icon dari extention tersebut


Gunakan sebijak mungkin, jangan untuk melakukan sebuah kejahatan ya, setiap hal yang dilakukan pasti terdapat resiko didalamnya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di masfadli.com. Jangan lupa memakai masker dan handsanitizer. Terapkan protokol yang ada ketika diluar rumah. STAY SAFE dan SELAMAT MEMBACA
Done