3 Kelebihan dari GCam - Mas Fadli

Monday 31 May 2021

3 Kelebihan dari GCam

Siapa sih yang tidak tau GCAM. Pasti dari kalian terutama yang suka memotret dengan hp sudah tidak asing lagi dengan GCAM.


GCAM banyak digunakan karena ketidakpuasan user dengan kamera bawaan, sehingga lebih memilih kamera GCAM sebagai aplikasi kamera yang sering digunakan.

Nah kalian tau nggak sih apa saja kelebihan dari Gcam? Jika belum cuss langsung saja simak pembahasan mimin.

1. Night Mode

Memang hp jaman sekarang sudah banyak yang mengusung fitur night mode. Akan tetapi untuk hp keluaran 2018 kebawah belum banyak yang menggunakan fitur ini.

Hasil mode malam Gcamjuga bisa dibilang bagus dan memiliki hasil yang luar biasa. Apalagi untuk versi terbaru sudah mendukung mode astronomi. Akan tetapi jika menggunakan night mode proses pengambilan gambar bisa lebih lama dari biasanya. Bahkan bisa sampai 3 menit tergantung bagaimana situasi cahaya ditempat kalian mengambil foto.

2. Time Lapse

Fitur ini juga menjadi salah satu keunggulan Gcam. dimana user bisa membuat video menjadi lebih cepat atau biasa disebut dengan time lapse.

Fitur ini cocok digunakan untuk melihat proses matahari tenggelam ataupun matahari terbit.

3. Lebih Bokeh

Gcam juga dapat membuat hasil foto menjadi lebih bokeh dari kamera bawaan hp. Akan tetapi untuk fitur ini juga dipengaruhi oleh kamera kalian dan versi Gcam yang digunakan ya.


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close