Kemeriahan Asia Networking Competition 6.0 - Mas Fadli

Sunday, 19 January 2020

Kemeriahan Asia Networking Competition 6.0

Asia Networking Competition 6.0 yang merupakan perlombaan hasil karya dari mahasiswa Institut Asia Malang telah berhasil diselenggarakan dengan lancar pada hari Kamis, 17 Januari 2020. 


Ada 60 Tim yang mengikuti kegiatan ini, dan sekaligus membuat panitia terkejut karena berhasil mendapatkan peserta melebihi target yang ada dan 2 kali lipat lebih banyak dibanding dengan tahun kemarin.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini tidak hanya dari Kota Malang dan sekitarnya saja, tapi ada juga peserta yang berasal dari Bogor, Jawa Tengah.

Mimin sendiri sebagai panitia sempat kaget ketika mengetahui ada peserta yang berasal dari Jawa Barat dan tidak tanggung-tanggung karena mereka langsung mengirimkan 7 tim sekaligus.

Mimin ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh sekolah/tim yang sudah berpartisipasi di Asia Networking Competition 6.0. Dan kepada peserta yang belum berhasil lolos ke babak selanjutnya jangan berkecil hati, tetap semangat dan jadikan ini sebagai pengalaman di kemudian hari.

Untuk tim yang sudah berhasil menjuarai kegiatan ini Mimin ucapkan selamat dan tetap semangat semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi kalian untuk semakin semangat dalam mencari ilmu.

Mimin dan seluruh panitia juga mengucapkan terimakasih kepada SMK IDN Bogor karena sudah berpartisipasi di kegiatan ini meskipun jarak dari Bogor ke Malang sangat jauh.


Selamat kepada para juara :
1. TIM 21 SMK Telkom Sandhy Putra Malang
2. TIM 9 SMK N 1 Mojokerto
3. TIM 59 SMK Telkom Sandhy Putra Malang

Mohon maaf jika kami selaku panitia masih banyak kekurangan dalam menyelenggarakan kegiatan ini. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done