Cara Upload Foto dan Balas DM IG Lewat PC/Laptop - Mas Fadli

Saturday 9 November 2019

Cara Upload Foto dan Balas DM IG Lewat PC/Laptop

Instagram salah satu platform sosial media yang popularitasnya terus meningkat dari waktu ke waktu. Dengan tampilan UI nya yang baik, membuat setiap orang betah untuk berlama-lama di platform yang satu ini.

Sayangnya, Instagram tidak dapat diakses secara penuh di PC ataupun laptop. Contoh saja, pengguna tidak dapat akan mendapatkan fitur upload foto dan direct message jika menggukan instagram via PC atau laptop.


Tapi jangan kawatir, mimin akan membagikan trik supaya kalian tetap bisa membalas DM dan juga mengupload foto instagram dari PC atau laptop. Langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Pastikan kalian sudah menggunakan browser Google Chrome ya.
2. Ketikkan di tab pencarian  "Downloader for Instagram + Direct Message". Jika sudah muncul langsung pilih saja yang paling atas atau baris pertama.


3. Pilih "Add to Chrome" untuk menginstall extensi ini pada browser kalian.


4. Pilih "Add Extension"



5. Tunggu beberapa saat dan extensi berhasil di install. Langsung saja kalian coba untuk mengupload foto atau membalas DM di akun kalian ya.



Itu tadi tutorial Cara Upload Foto dan Balas DM IG Lewat PC/Laptop. Semoga bermanfaat untuk kalian semua, salam literasi.

Share with your friends

1 comment

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close