5 Aplikasi Pembuat CV Terbaik - Mas Fadli

Wednesday 19 December 2018

5 Aplikasi Pembuat CV Terbaik


Curriculum Vitae atau CV merupakan salah satu syarat dalam melamar pekerjaan. Dimana pada CV terdapat bioada pribadi, latar belakang pendidikan, skill serta pengalaman kerja. 

Terkadang ada sebagaian orang yang merasa kesusahan untuk membuat CV yang menarik perhatian sang HRD perusahaan.

Sekarang kamu nggak perlu repot atau merasa kesusahan lagi untuk membuat CV. Karena di Google Play Store dan App Store sudah tersedia berbagai aplikasi pembuat CV yang praktis dan mudah. 


5 aplikasi pembuat CV Terbaik

1. Free Resume Builder
Aplikasi ini menyediakan lebih dari 30 template yang dapat kamu gunakan. Kalian dapat memasukkan informasi lengkap seputar data diri anda, seperti profil, foto, pendidikan, pengalaman kerja,dll. Informasi yang kalian masukkan akan tersusun secara rapi kedalam template yang dipilih

2. Curriculum Vitae App
Aplikasi ini menyedian lebih dari 45 template resume unik dan penuh dengan warna secara gratis. Aplikasi ini juga memudahkan kalian untuk memodifikasi isi dan desain dari template yang sudah ada.

3. Visual CV
Aplikasi yang satu ini memiliki kelebihan yakni kostumisasi halaman yang begitu detail serta memiliki tatanan teks profesional bahasa inggris yang bisa diubah sesuai dengan pengalaman kerja kalian. Hasil dari aplikasi ini dapat di rubah langsung kedalam format PDF.

4. Canva
Aplikasi yang satu ini pastinya sudah sering kalian dengar bahkan kalian sering juga menggunakannya. Disini banyak contoh desain CV yang kreatif dengan beragam tema yang disediakan pastinya akan membuat kalian lebih profesional dalam pembuatan CV.

5. CV Maker Resume Builder
Aplikasi ini memiliki tampilan yang user friendly dimana sangat memudahkan pengguna dalam membuat CV. Terdapat beragam template yang sudah disediakan dan mudah sekali untuk mengedit informasi kontak, riwayat, karir dll. Kelebihan aplikasi ini adalah dapat digunakan pada mode offline dan file dapat disimpina dalam format DOC maupun PDF bahkan dapat langsung dikirim ke email kalian.

Itu tadi 5 Aplikasi Pembuat CV Terbaik. Semoga bermanfaat untuk kalian semua khususnya untuk kalian yang sekarang sedang mencari pekerjaan.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close